Mau Coba Threadlift Yang Aman? Simak Ulasan Menurut Pelopornya Yuk!
22 February 2023 - by Stefanna Dewi Andrianti
COPY LINK

Mau Coba Threadlift Yang Aman? Simak Ulasan Menurut Pelopornya Yuk!

 

Threadlift atau tarik benang merupakan tindakan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat Asia. Namun, banyaknya informasi yang salah sehingga membuat pasien-pasien di Indonesia takut akan tindakan threadlift ini. Nyatanya, apabila tindakan ini dilakukan oleh dokter yang tepat maka akan sangat aman dan hasilnya instan. Tindakan threadlift ini bisa juga untuk pasien yang menginginkan hidung mancung dengan hasil yang natural dan cantik.

 

 

Nah, hal inilah yang kemudian membuat PT. Regenesis selaku distributor resmi alat kecantikan menghadirkan Ultra V Hiko PCL di Indonesia. Selain itu, Ron Pirolo selaku Direktur PT. Regenesis Indonesia juga turut mendatangkan Dr. Kwon Han Jin selaku pelopor threadlift di Korea Selatan & Founder benang Ultra V Lift. Dalam acara press conference yang digelar Minggu (19/2), Dr. Kwon Han Jin menjelaskan bahwa Treatment Threadlift dengan Ultra V Hiko PCL ini dapat menjadi jawaban atas benang hidung yang memiliki ketahanan lama hingga 2 tahun serta lebih elastis dengan minimal resiko dan no downtime, yang dimana benang dengan teknologi terbaru ini yang ditunggu kehadirannya oleh para dokter di Indonesia.  

 

Baca juga: Tarik Benang dan Tanam Benang, Apa Bedanya?

 

Tak Hanya Untuk Kulit Kendur, Threadlift Ultra V Hiko PCL Juga Dapat Membuat Hidung Mancung!

Banyak wanita ingin selalu tampil cantik dan menawan, apapun cara perawatannya agar bisa tampil cantik saat dipandang mata. Korean look menjadi trademark dari Korea Selatan yang menunjukkan kecantikan wanita dengan bentuk garis rahang yang tegas, tanpa kerutan, dan hidung mancung natural yang bisa dicapai dengan tindakan Tarik Benang.

 

 

Perkembangan trend kecantikan yang ada di Indonesia dimana permintaan dalam injectable treatment filler dan threadlift (benang) menjadi perawatan favorite. Terlebih salah satunya adalah permintaan dalam pemasangan benang hidung dimana dalam treatment hidung ini sangat significant memberikan kesan yang berbeda dari tampilan sebelumnya papar” dr. Junivan Lindra, Head Aesthetic doctor di Clariskin Surabaya.

 

dr. Tan Yuanita selaku Owner dan Doctor di klinik Dermapro yang sudah sangat terkenal sebagai kliniknya para Artis juga menguatkan bahwa masyarakat Indonesia menyukai perawatan ini karena memang mayoritas bentuk hidung pangkalnya tidak tinggi dan ujungnya yang melebar, sehingga banyak pasien-pasien yang merasa tidak percaya diri, dan akhirnya melakukan tindakan estetik. Benang hidung salah satu jawabannya. Menariknya, benang tidak hanya menarik namun juga untuk mengisi area yang cekung volumizing thread.

 

 

 

Selain itu juga ternyata PT Regenesis selama ini membuka kelas khusus basic and advance bagi dokter yang ingin meningkatkan skill teknik dan kompetensi dalam Threadlift, yang tentunya akan diajarkan oleh trainer yang berkelas dan juga berkompeten karena memiliki certification yang terpercaya, seperti kehadiran langsung dr. Kwon Han Jin di Indonesia.

 

Baca Juga: Cara Memperbaiki Tampilan Hidung Pesek?

 

Berapa Harga Treatment Threadlift Ultra V Hiko PCL ini?

Untuk kisaran harga perawatan Threadlift Ultra V Hiko PCL ini cukup bervariasi & berbeda-beda setiap klinik. Namun biasanya, harga Threadlift Ultra V Hiko PCL ini kisaran Rp 2.000.000 – Rp 6.000.000. Tentunya akan sebanding dengan hasil perawatan & teknologi yang digunakan. Jika Sobathey tertarik untuk mencoba treatment Threadlift ini, segera datang ke klinik kecantikan yang sudah memiliki benang Ultra V yuk!

Tags :
Other Articles