Siap-siap! Belanja Skincare & Talkshow Kecantikan di Oh Beauty Festival 2023
03 October 2023 - by Nadira Maurizka
COPY LINK

Siap-siap! Belanja Skincare & Talkshow Kecantikan di Oh Beauty Festival 2023

 

Media telah lama menentukan definisi cantik. Mulai dari kulit yang harus putih, tubuh yang harus ramping yang tidak jarang menjadi sangat tidak realistis bagi sebagian besar orang yang memang terlahir berbeda dari apa yang digambarkan media. Namun, beberapa tahun belakangan ini, komunitas kecantikan mulai mengubah pandangan tersebut menjadi lebih baik.

 

Berawal dari para beauty influencer yang terus memberikan paparan detail mengenai perbedaan jenis kulit dan tekstur kulit wajah yang sangat wajar. Hingga kini, para brand mulai dari brand lokal hingga luar negeri berlomba-lomba memberikan opsi yang lebih banyak agar bisa digunakan oleh masyarakat luas. Seperti yang dihadirkan Oh Beauty Festival, yuk simak apa saja yang bisa kamu temui di sana!



Baca Juga: 6 Kandungan Skincare untuk Kulit Berjerawat

 

 

 

‘Timeless Wonder”: Unveil Your True Beauty in an Electrifying Atmosphere

 

Oh Beauty Festival merupakan acara tahunan yang mengusung tema kolaborasi antara kecantikan, hiburan dan inovasi. Di tahun kelima ini, Oh Beauty Festival konsisten menghadirkan banyak influencer kecantikan yang bisa menginspirasi kamu. Selain itu juga ada 100 lebih brand yang siap memberikan diskon eksklusif hanya di Oh Beauty Festival 2023!

 

 

Press-conference-oh-beauty-festvival.jpg

 

 

Acara Oh Beauty Festival kali ini menghadirkan pertemuan antara kecantikan, musik, hingga berbagai inovasi baru dalam bidang komunitas kecantikan. Seperti yang disampaikan oleh founder Oh Beauty Festival, Irina Chatarina, acara tahun ini juga turut mendatangkan dua pembicara yang mewakili industri kecantikan Asia Tenggara yaitu BABARABEER dari Thailand dan Mawar Rashid dari Malaysia. Sesi talkshow ini nantinya diharapkan dapat memicu pertukaran inovasi dalam bidang industri kecantikan Indonesia. 

 

 

Oh-Beauty-Festival-2023.jpg

 

 

Tentu saja festival kecantikan tidak lengkap tanpa adanya beauty influencer favorit kamu! Di Oh Beauty Festival kamu bisa bertemu dengan Tasya Farasya, Vinna Graia, Shani Amelia, hingga Harumi PS dan masih banyak lagi! Lebih excitednya, Oh Beauty Festival 2023 juga dimeriahkan oleh banyak musisi tanah air seperti, Reality Club, Nadin Amizah, Mocca, Idgitaf, White Shoes and The Couples Company, dan Bilal Indrajaya. Jadi jangan ragu untuk ajak pasangan dan juga teman-teman kamu ke Oh Beauty Festival!




Baca Juga: Kapan Usia Terbaik untuk Mulai Menggunakan Produk Anti-Aging? Simak Yuk!

 

 

Berkomitmen Menghadirkan Festival Kecantikan yang Inklusif

 

Acara tahunan Oh Beauty Festival yang dihadirkan oleh Overheard Beauty ini sejak awal selalu memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman kecantikan yang lebih baik bagi setiap orang, tidak hanya untuk perempuan tetapi juga untuk laki-laki. Dengan memadukan kecantikan, hiburan dan inovasi, Oh Beauty Festival ingin menjadi perayaan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan untuk bersenang-senang dan mengapresiasi diri. 

 

Meredefinisikan kecantikan membutuhkan dukungan dari banyak pihak. Mulai dari merek lokal yang mulai mengampanyekan kulit sehat daripada kulit putih, hingga produk kosmetik dengan pilihan warna yang suitable untuk kulit masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Oh Beauty Festival bekerja sama dengan Tokopedia, terus mendukung penjualan produk lokal Indonesia baik di acara Oh Beauty Festival maupun secara daring.

 

 

Baca Juga: Pakai Foundation Ber-SPF, Haruskah Pakai Sunscreen Lagi?

 

 

Mulai dari 5 Oktober 2023 hingga 8 Oktober 2023, akan ada penawaran eksklusif yang menarik mulai dari diskon 99% sampai promo flash sale hingga Rp 10.000 saja. Yuk, datang ke Oh Beauty Festival 2023 di City Hall Pondok Indah Mall 3, dengan membeli tiket di Artatix. Sampai jumpa dengan MinHey di Oh Beauty Festival 2023, The Coolest Beauty Festival in Town!



Referensi:

News Direct (2023). Diakses pada 2023. Redefining Beauty Standards: The Impact of the Body Positivity Movement.

Tags :
Other Articles