Cegah Penuaan Kulit Wajah dengan Perawatan 360 Lift
23 August 2024 - by Cut Ikhvani Audina
COPY LINK

Cegah Penuaan Kulit Wajah dengan Perawatan 360 Lift

 

Penuaan kulit adalah bagian alami dari proses pertumbuhan manusia, namun dengan gaya hidup yang semakin sibuk dan paparan lingkungan yang tidak ramah, banyak dari kita merasa bahwa tanda-tanda penuaan muncul lebih cepat daripada yang diharapkan. Data menunjukkan bahwa sekitar 60% wanita dan 40% pria mengalami perubahan signifikan pada kulit mereka seiring bertambahnya usia, seperti kerutan, kekenduran, dan penurunan elastisitas. Masalah ini tidak hanya mempengaruhi penampilan tetapi juga dapat mempengaruhi kepercayaan diri dan kualitas

 

Perawatan-360-lift.jpg

 

 

Baca Juga: 10 Kebiasaan Sepele yang Menyebabkan Penuaan Dini

 

 

Seiring dengan kemajuan teknologi, berbagai metode perawatan kulit telah diperkenalkan untuk membantu mengatasi masalah ini. Salah satu terobosan terbaru dalam bidang estetika adalah perawatan 360 Lift. Perawatan ini menawarkan pendekatan menyeluruh untuk mengatasi penuaan kulit wajah. Gloskin Aesthetic Clinic, yang telah berkomitmen untuk inovasi dan kenyamanan pasien selama 12 tahun, menawarkan solusi terdepan dengan perawatan ini. Dengan menggabungkan teknologi dan bahan-bahan terkemuka seperti Botox, Juvederm Voluma, dan Volite, 360 Lift tidak hanya memberikan hasil yang terlihat namun juga memperbaiki struktur kulit dari dalam.

 

dr. Nanang Masrani, M. Biomed (AAM) selaku CEO & Founder dari Gloskin Aesthetic Clinic mengatakan bahwa perawatan dengan konsep “beautification” ini hadir untuk menciptakan wajah pasien yang semula sudah cantik & tampan maka akan dibuat semakin menawan, tanpa merubah bentuk wajah aslinya dengan tindakan operasi. Perawatan 360 Lift ini memberikan efek lifting dan hidrasi wajah secara menyeluruh yaitu 360 derajat. Kriteria pasien yang cocok untuk melakukan perawatan ini adalah pasien yang mengalami tanda penuaan wajah seperti kulit kendur, kering dan juga kusam dan sangat cocok juga digunakan untuk pasien yang mulai memasuki usia 25 tahun.

 

Hasil dari perawatan ini dapat terlihat instant, hasilnya bisa diprediksi, tanpa rasa sakit dan no downtime sehingga pasien bisa langsung beraktifitas. Sesuai dengan kebutuhan, kamu bisa re-touch perawatan ini 4-6 bulan sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Prosedur perawatan ini juga terbilang cepat karena hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

 

Yulita Intan Sari, salah satu finalis Masterchef Indonesia yang akrab disapa Mama Lita ini berbagi pengalamannya selama perawatan 360 Lift di Gloskin Clinic. Dalam Beautytalk Podcast yang diselenggarakan oleh Gloskin Clinic (Rabu, 21/8), ia mengatakan bahwa awal mulanya ia merasa bahwa kulit wajahnya mulai kendur dan terlihat tanda-tanda penuaan. “Aku disarankan dokter untuk perawatan 360 Lift setelah melakukan konsultasi dengan dokter. Setelah selesai perawatannya, aku merasa kulit aku auto kenceng, dan bagian-bagian wajah aku jadi lebih proporsional dan pastinya lembab serta glowing” ujar Mama Lita saat diwawancarai kemarin.

 

 

Baca Juga: Kapan Waktu yang Tepat Melakukan Perawatan Anti-aging?

 

 

Perawatan 360 Lift ini bisa menjadi salah satu opsi perawatan terbaru yang bisa Sobathey coba nih untuk mengatasi kulit kendur, kering dan juga kusam. Untuk Sobathey yang mau coba perawatan 360 Lift, silakan langsung datang ke Gloskin Clinic cabang terdekat ya untuk booking perawatannya.

 

 

Tags :
Other Articles