Cantik Ala Indonesia, Miracle Clinic Launching “Miracle AI Face Rashaping”
26 July 2024 - by Cut Ikhvani Audina
COPY LINK

Cantik Ala Indonesia, Miracle Clinic Launching “Miracle AI Face Rashaping”

 

 

Di tengah kembali maraknya operasi plastik yang saat ini jadi trend dilakukan oleh kalangan artis demi mengubah penampilannya menjadi lebih baik, Miracle Aesthetic Clinic hadir dengan mengusung tema “Miracle Wajah Indonesia” untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik untuk pasiennya. Miracle Aesthetic Clinic yang sudah berkecimpung lebih dari 28 tahun dalam industri estetika, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

 

Kali ini, dalam memperingati hari jadi Miracle Aesthetic Clinic yang ke-28, Miracle meluncurkan MIRACLE AI - Architectural Intelligence yang merupakan teknik kunci untuk pembentukan wajah. Teknik perawatan ini dikembangkan oleh para dokter di Miracle berdasarkan pengalaman selama 28 tahun berkecimpung dalam menangani jutaan wajah pasien di Miracle.

 

 

Baca Juga: Mengenal Cysteamine, Bahan Aktif untuk Mencerahkan Kulit

 

 

Miracle-Aesthetic-Clinic.jpg 

 

 

Christeven Mergonoto, yang merupakan President Director Miracle Aesthetic Clinic Indonesia juga memaparkan bahwa perkembangan teknologi di industri estetika ini kian maju dari hari ke hari, hal itu pula yang akhirnya mendasari Miracle Aesthetic Clinic meluncurkan campagin “Miracle Wajah Indonesia” dengan teknik perawatan “Architectural Intelligence” untuk menonjolkan sisi terbaik dari wajah pasien, tanpa perlu mengubah pasien menjadi diri orang lain.

 

 

Apa itu teknik AI - Architectural Intelligence dalam perawatan di Miracle Aesthetic Clinic?

 

 

Prinsip “Architectural” dalam pembuatan konstruksi bangunan berkaitan dengan art and science yang memperhitungkan pondasi, titik tahanan, proporsi dan skala. Hal tersebut sama dengan konsep pembentukan wajah, berhasil atau tidaknya itu semua bergantung kepada analisa serta perhitungan struktur wajah yang tepat. Jika analisa dan perhitungannya tidak tepat, maka pembentukan wajahnya tidak akan berhasil.

 

Dalam teknik AI Face Reshaping di Miracle Aesthetic Clinic ini, dokter akan menganalisis secara mendalam setiap struktur wajah pasien. Setelah itu, dokter akan melakukan implementasi penerapan untuk perawatan pembentukan wajah dengan Intelligence teknik. Didalamnya ada foundation technique dan anchoring technique yang harus diaplikasikan melalui injeksi secara akurat dan presisi dengan kalkulasi dosis yang tepat untuk didistribusikan pada area soft-tissue.

 

 

 

Tora-Sudiro-Miracle-Clinic.jpg

 

 

Foundation technique dalam arsitektur wajah mengacu pada metode prosedur dasar yang digunakan untuk menciptakan titik awal untuk support dan menciptakan tahanan yang kuat. Sedangkan anchoring technique adalah teknik untuk mengunci dan menstabilkan area wajah agar tidak turun ke bawah.

 

 

Miracle Liquid Facelift

 

Dari teknik MIracle AI ini, Miracle kemudian me-launching Miracle Liquid Facelift untuk menyempurnakan bentuk wajah sekaligus correct aging. Perawatan ini dilakukan kepada 5 Wajah Indonesia yang dipilih Miracle sebagai representasi dari Wajah Indonesia yaitu Tora Sudiro, Mieke Amalia, Darius Sinathrya, Dona Agnesia dan Philips Kwok. 

 

“Miracle Wajah Indonesia” bertujuan untuk mengingatkan masyarakat Indonesia akan pentingnya melestarikan budaya di era globalisasi ini yang sekaligus merupakan identitas bangsa Indonesia. Miracle akan terus berkomitmen membangun kemajuan industri estetika di Indonesia melalui karya-karya yang didedikasikan untuk mewujudkan kualitas kehidupan yang lebih baik.

 

Baca Juga: 10 Kebiasaan Sepele yang Menyebabkan Penuaan Dini 

Tags :
Other Articles