Makin Awet Muda, Ini Dia Rahasia Perawatan Tora Sudiro!
15 December 2023 - by Nadira Maurizka
COPY LINK

Makin Awet Muda, Ini Dia Rahasia Perawatan Tora Sudiro!

 

Ketika kamu menginjak usia 50 tahun, kamu mungkin akan menyadari beberapa area kulit yang mulai mengendur, salah satunya adalah leher dan pipi. Melakukan perawatan di klinik mulai menjadi pilihan kamu untuk mengatasi masalah penuaan kulit yang tidak bisa dihindari ini. Skincare saja tidak cukup untuk mengembalikan kekencangan kulit kendur.

 

 

Tora-sudiro-aktor.jpg

 

 

Kebutuhan untuk merawat diri kini bukan hanya datang dari kaum perempuan, namun juga laki-laki, Tora Sudiro contohnya. Aktor kelahiran 10 Mei 1973 ini masih rutin memerhatikan kondisi kulitnya, mengingat ia masih aktif menekuni bidang seni peran hingga sekarang. Yuk simak perawatan terbaru apa yang dilakukan Tora Sudiro yang bikin beliau awet muda!



Baca Juga: 10 Mitos Tentang Perawatan Kulit yang Perlu Kamu Ketahui

 

 

“SOFWAVE” Teknologi ultrasound terbaru, hadir di Indonesia!

 

Teknologi ultrasound sudah lama menjadi favorit para pasien klinik kecantikan untuk beragam manfaat. Meskipun sudah 20 tahun tersedia di klinik-klinik kecantikan, teknologi berbasis ultrasound ini masih memiliki banyak kekurangan. Treatment ultrasound (HIFU) biasanya cukup sakit dilakukan, selain itu ia juga memiliki downtime (masa pemulihan) yang lama dan perlu dilakukan berulang kali sebelum akhirnya kamu mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

 

Kulit kendur di area leher merupakan tanda penuaan yang paling terlihat. Biasanya kamu hanya berfokus menggunakan skincare di area wajah, padahal kulit leher lebih cepat kehilangan elastisitasnya. Oleh karena itu perawatan kecantikan untuk mengembalikan kekencangan kulit yang kendur sangat diminati.

 

Untuk mengatasi kekurangan dari teknologi sebelumnya, PT Regenesis Indonesia, sebagai distributor aesthetic, secara eksklusif mengantarkan “SOFWAVE” sebagai teknologi ultrasound terbaru di Indonesia. Dalam bentuk blok silinder 3D ini, SOFWAVE memiliki kelebihan seperti:

 

  • Proses treatment yang minim rasa sakit
  • Durasi treatment yang cepat (30-45 menit untuk area wajah)
  • Hasil treatment bisa langsung dilihat perbedaannya
  • Mengurangi kerutan halus dan keriput
  • Hampir tidak memiliki efek samping

 

Dengan menargetkan lapisan dermis kulit (lapisan antara epidermis dan hipodermis)  di mana kolagen diproduksi, sehingga tidak berisiko merusak permukaan kulit kamu. Panas yang dihantarkan melalui ultrasound membuat luka yang ditargetkan khusus untuk mendorong produksi kolagen dan mengencangkan jaringan kolagen yang ada. Efeknya kulit akan terlihat lebih kencang.



Tora Sudiro makin awet muda dengan Sofwave!

 

Tora Sudiro, pada 3 Desember lalu, menjalani treatment SOFWAVE di International Convention Center (ICE) BSD. Memiliki hobi outdoor, Tora Sudiro banyak menghabiskan waktunya di bawah sinar matahari. Tanda penuaan seperti keriput, kerutan halus dan garis senyum menjadi concern aktor layar lebar yang satu ini. Seperti yang kita ketahui, sinar matahari bisa memberikan dampak buruk bagi kulit jika terpapar secara berlebihan. 

 

Dalam usahanya mengatasi masalah penuaan tersebut, Tora Sudiro mencari treatment yang minim rasa sakit, praktis dan efektif tanpa perlu mencukur kumis dan jenggotnya. Kabar baiknya, energi ultrasound SOFWAVE memungkinkan hal itu terjadi.

 

 

Prosedur-dilakukan-selama-live.jpg

 

 

Setelah prosedur dilakukan, Tora Sudiro mengatakan treatment yang ia lakukan tidak terasa terlalu sakit. Proses treatment untuk area wajah sebelah kanan memakan waktu 20 menit. Dan saat treatment selesai, Tora Sudiro bisa langsung melihat perbedaan dibandingkan sisi wajahnya yang belum ditreatment. Nantinya, perbaikan wajah setelah treatment akan terus mengalami perubahan hingga 1-3 bulan kedepan. 

 

Sofwave merupakan pilihan untuk kamu yang tidak bisa mencoba facelift. Pertahunnya, kulit kehilangan 1% kandungan kolagen dalam tubuh, dan melakukan treatment Sofwave bisa mengembalikan kolagen yang hilang tersebut. 

 

 

Baca Juga: Perawatan Anti-Aging Pertama di Surabaya dengan Morpheus 8

 

 

Gimana, tertarik melakukan Sofwave untuk atasi masalah penuaan dini kamu? Segera kunjungi klinik kecantikan kesayangan kamu untuk cek apakah Sofwave sudah tersedia atau belum. Pastikan kamu sudah mengonsultasikan kondisi kulit wajah kamu sebelum perawatan dengan dokter spesialis dan lakukan treatment di klinik yang memiliki lisensi resmi, ya!



Referensi:

Birdie (2023). Diakses pada 2023. I Tried Sofwave on My Face and Neck—Here are My Honest Thoughts.

American Society for Dermatologic Surgery (2023). Diakses pada 2023. Sagging Skin.

Tags :
Other Articles