Bikin Badan Lebih Ideal dengan Teknologi Cryolipolysis Terbaru?
23 February 2024 - by Nadira Maurizka
COPY LINK

Bikin Badan Lebih Ideal dengan Teknologi Cryolipolysis Terbaru?

 

Dalam dua tahun belakangan ini, dikabarkan tingkat obesitas di Indonesia meningkat drastis. Gaya hidup selama pandemi nyatanya masih memiliki efeknya hingga sekarang. Mempunyai tubuh yang gemuk dan berlemak bisa menjadi pressure baik bagi perempuan atau laki-laki. Berbagai jenis cara mungkin sudah kamu lakukan, seperti berolahraga kardio, diet ketat, hingga intermittent fasting untuk menurunkan berat badan. 

 

Namun, tentunya cara di atas membutuhkan waktu yang tidak sebentar bagi kamu untuk menghilangkan lemak. Alternatif lain seperti metode alat slimming atau operasi mungkin bisa menjadi opsi kamu. Tapi prosedur operasi cukup memakan waktu lama untuk proses penyembuhan. Kabar baiknya, Regenesis Indonesia, selaku distributor alat kecantikan terpercaya, menghadirkan tim dari Deleo Prancis dalam Webinar rutin di Sheraton Hotel untuk mengenalkan Cristal Pro Treatment untuk membantu kamu mencapai badan yang lebih ideal. Yuk simak lebih lengkapnya!



Baca Juga: Makin Awet Muda, Ini Dia Rahasia Perawatan Tora Sudiro!

 

 

Cristal Pro: Teknologi terbaru dari cryolipolysis

 

 

Webinar-PT-Regenesis-Indonesia.jpg

 

 

Cryolipolysis merupakan prosedur pembekuan lemak (fat freezing) yang menggunakan suhu dingin untuk menghilangkan lemak di area tertentu pada tubuh. Untuk kamu yang sudah melakukan berbagai cara untuk menghilangkan lemak pada tubuh namun belum kunjung berhasil, kamu bisa mencoba cryolipolysis. Area-area lemak berlebih yang bisa dijangkau treatment ini seperti:

 

  • Paha bagian dalam dan luar
  • Double chin
  • Lengan atas
  • Punggung (brassiere rolls)
  • Bokong

 

Marketing Manager PT Regenesis Indonesia, Fransiska S, juga memaparkan bahwa Cristal Pro dikenal sebagai alat cryolipolysis terbaik di dunia. Berfokus untuk memberikan badan yang ideal untuk para pasiennya, teknologi terbaru yang diinovasikan oleh Cristal Pro memiliki hand piece yang variatif, hingga 8 jenis hand piece. Sehingga tiap pasien yang datang dengan kondisi tubuh yang berbeda-beda, bisa melakukan treatmentnya dengan maksimal. Cristal Pro mampu menghilangkan 15–25% lemak secara permanen dalam kurun waktu 6 minggu, melalui proses alami metabolisme tubuh kamu.

 

 

CRISTAL-PRO.jpg

 

 

Salah satu klinik yang sudah berhasil melakukan lebih dari 1000 perawatan Cristal Pro di tahun 2023 ini adalah Flawless Klinik. Pemilik Flawless Klinik, dr. Edward, Mbiomed (AAM), mengatakan bahwa efektivitas yang dihasilkan dari alat Cristal Pro dalam mencapai badan ideal para pasiennya ini lah yang membuat Cristal Pro sangat diminati. Selain itu, faktor keamanan yang selalu dijalankan Flawless Klinik juga semakin membuat pasien percaya melakukan treatment cryolipolysis di Flawless Klinik.



Ini dia cara kerja Cristal Pro yang tidak dimiliki oleh mesin cryolipolysis lain

 

Sebelum itu, pastikan kamu adalah kandidat yang cocok untuk melakukan cryolipolysis, ya. Salah satunya adalah dengan memiliki ketebalan lemak 2–6 mm. Dengan alat Cristal Pro, kamu bisa melakukan USG untuk mengukur ketebalan lemak sebelum dan sesudah prosedur dilakukan. 

 

Area kulit yang akan dibekukan akan dilapisi oleh tisu gel khusus sebelum mengenai handpiece. Setelah itu, kulit kamu akan divacum ke dalam alat dalam temperatur yang dingin (hingga -12 derajat celcius). Kemudian, pijatan pelan akan dilakukan perawat untuk mengembalikan kulit kamu ke suhu normal.  Biasanya, prosedur Cristal Pro bisa memakan waktu hingga 60 menit. Karena Cristal Pro memiliki 8 hand piece yang variatif, kamu bisa melakukan treatment di beberapa area sekaligus.

 

Cristal Pro merupakan perawatan yang tidak memiliki  masa pemulihan dan nyaman dilakukan. Kamu bisa langsung melakukan kegiatan seperti biasa pasca treatment. Meskipun begitu, area yang baru saja ditreatment mungkin akan terasa nyeri dan kemerahan selama beberapa hari. 

 

 

Baca Juga: Artis Nanie Darham Meninggal Usai Melakukan Sedot Lema, Begini Faktanya

 

 

Tidak perlu bingung lagi berpikir cara yang aman dan nyaman untuk mendapatkan badan yang ideal. Cristal Pro sudah dipercaya oleh para dokter dan pasien di seluruh klinik di Indonesia. Bagi kamu yang mau mencobanya, yuk segera booking appointment di klinik kesayangan kamu yang menghadirkan Cristal Pro!



Referensi:

BYU Scholars Archive (2019). Diakses pada 2024. Coolsculpting or Cryolipolysis, A Guide for Primary Care Providers.

CRISTAL (2024). Diakses pada 2024. Cristal Pro Cryolipolysis.

Cleveland Clinic (2019). Fat Freezing (Cryolipolysis).

Tags :
Other Articles